Home » article » Wisuda STKIP PGRI Bangkalan Berlangsung Khidmat

Wisuda STKIP PGRI Bangkalan Berlangsung Khidmat

img_6259

STKIPPGRI-BANGKALAN, Momen yang paling dinanti mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan yakni wisuda sarjana pendidikan akhirnya tiba. Dalam agenda yang digelar di Gedung Rato Ebuh pada Sabtu (3/9) itu, sebanyak 456 mahasiswa secara resmi diwisuda. Kegiatan yang dihadiri perwakilan Kopertis Wilayah VII Jatim di Surabaya, Ketua PGRI Jatim, kepala disdik, dan ketua Yayasan YPLP PT STKIP PGRI Bangkalan itu berlangsung khidmat.

Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunardjo, S.H., M.Hum mengatakan, dalam acara  wisuda sarjana pendidikan ke-29 tersebut, wisudawan terdiri dari mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN). Selain itu, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Matematika. ”Semua prodi terakreditasi B,” terangnya.

Lebih jauh Dr. H. Sunardjo, S.H., M.Hum menjelaskan, guna meningkatkan kualitasnya, STKIP PGRI Bangkalan tahun ini akan menambah prodi baru. Yakni, prodi pendidikan guru sekolah dasar dan prodi pendidikan olahraga. Dr. H. Sunardjo, S.H., M.Hum  juga menargetkan tiga tahun ke depan, kampus yang melahirkan tenaga pendidik profesional itu akan menjadi universitas.

Tak hanya itu Dr. H. Sunardjo, S.H., M.Hum berharap para wisudawan agar menjaga nama baik almamater. ”Kami berharap para wisudawan-wisudawati yang ke-29 mampu mengimplementasikan ilmu yang telah didapat untuk menjadi seorang guru atau pendidik, dan mampu menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (bag. humas)

img_6310