Home » article » Takmir Musala STKIP Gelar Khataman dan Bagi Sedekah

Takmir Musala STKIP Gelar Khataman dan Bagi Sedekah

katamanSTKIPPGRI-BKL, Pengurus Takmir Musala Al-Amanah STKIP PGRI Bangkalan menggelar dua kegiatan pada Jumat (1/4/2016). Kegiatan pertama berupa khotmil Qur’an di musala yang dilakukan oleh dosen bersama mahasiswa. Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang biasanya dilaksanakan pada hari Jumat.

 

Kegiatan yang kedua berupa kegiatan berbagi berkah. Pengurus Takmir Musala Al-Amanah menyalurkan bantuan 10 paket kebutuhan pokok ke warga Desa Mertajasah. Seluruh penerima bantuan paket kebutuhan pokok tersebut merupakan ibu-ibu berusia lanjut dan kurang mampu dari segi ekonomi.

Pembagian dibuka dengan sambutan ketua takmir musala, Abdur Rosyid, S.Si., S.Pd., M.Si. Dalam sambutannya, ketua takmir mengucapkan terima kasih atas dukungan dari perangkat desa dan warga Desa Mertasajah.

D

Sebelumnya, Desa Mertajasah juga dijadikan sebagai lokasi KKN Tematik Posdaya pada tahun 2016 lalu.

Kepala Desa Mertajasah, Rahmad SE menyampaikan terima kasih atas bantuan para donatur di STKIP PGRI Bangkalan. Di hadapan para penerima bantuan paket kebutuhan pokok, Kades Mertajasah juga berharap agar bantuan ini bermanfaat bagi warganya.

“Semoga amal baik Bapak dan Ibu donatur mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” pungkasnya.(bag.humas)

Pocket lets you collect writing a reaction paper midnightpapers.com online content now and view it later, even when assignment help you don’t have internet access.