Home » article » POR STKIP Gelar Kompetisi Basket Antar SMP-SMA Se Bangkalan

POR STKIP Gelar Kompetisi Basket Antar SMP-SMA Se Bangkalan

IMG-20170309-WA0011

STKIPPGRI-BANGKALAN, Perkembangan olahraga bola basket di Kabupaten Bangkalan rupanya tak luput dari perhatian STKIP PGRI Bangkalan. Sebagai salah satu buktinya, STKIP PGRI Bangkalan menggelar kompetisi bola basket antar SMP-SMA se Kabupaten Bangkalan. Kompetisi yang diikuti 17 tim ini sendiri terselenggara berkat kerja sama Program Studi Olahraga (POR) dan UKM Bima Sparta.

            Melalui kompetisi bola basket antar SMP-SMA se Kabupaten Bangkalan ini, diharapkan Program Studi Olahraga yang baru saja mendapat SK izin dari Kemenristek Dikti makin dikenal di kalangan siswa-siswi SMA di Kabupaten Bangkalan. Hal itu seperti yang disampaikan Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H Sunardjo, SH., M.Hum saat memberi sambutan dalam pembukaan kompetisi tersebut.

            Dr. H Sunardjo, SH., M.Hum menjelaskan, tahun 2017 merupakan tahun prestasi bagi STKIP PGRI Bangkalan. Oleh karena itu pihaknya terus mendorong setiap prodi yang ada di lingkungan STKIP PGRI Bangkalan menunjukkan eksistensi dan prestasinya. ”Melalui kompetisi ini saya berharap Prodi Olahraga makin dikenal oleh masyarakat. Tak hanya itu, ajang ini juga dapat dijadikan ajang unjuk kebolehan siswa-siswi agar dapat mengembangkan olahraga basket di Bangkalan,” ujarnya.

            Dalam penutup sambutannya, Dr. H Sunardjo, SH., M.Hum menegaskan pentingnya sportivitas dalam sebuah pertandingan. Selain itu Dr. H Sunardjo, SH., M.Hum pun mengaharapkan seluruh pemain yang bertanding dapat bermain dengan fair play. ”Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, sukses untuk kita semua,” pungkasnya. (bag.humas)