Home » article » Selamat Jalan Pak Sulis!

Selamat Jalan Pak Sulis!

STKIPPGRI-BKL, Ketua Umum PGRI Dr. Sulistyo M.Pd, menjadi satu dari tiga korban meninggal dunia dalam kebakaran di RS AL Minthardjo Jakarta Senin kemarin (14/03/2016). Kabar meninggalnya ketua umum PGRI itu membuat insan pendidikan di Indonesia berduka. Ungkapan bela sungkawa muncul dari berbagai pelosok tanah air. STKIP PGRI Bangkalan langsung menggelar pengibaran bendera setengah tiang dan apel mengheningkan cipta.

               Ketua STKIP PGRI Bangkalan, Dr.H. Soenardjo SH. M.Hum berinisiatif mengajak seluruh civitas akademika untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ketua umum PGRI yang selama hidupnya dikenal ramah dan murah senyum itu.

 “Integritas Prip pak sulisak Sulis sangat tinggi. Terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan guru dan dosen di Indonesia,” Ungkap ketua STKIP PGRI Bangkalan di hadapan para pimpinan dan dosen STKIP PGRI Bangkalan pada Selasa pagi (15/03/2016).

  Ketua STKIP PGRI Bangkalan menambahkan, pak Sulis (panggilan akrab ketua umum PGRI) selama hidupnya juga selalu mendengar aspirasi dan kepentingan dari manapun sepanjang berkaitan dengan persoalan pendidikan, tidak terkecuali dari kabupaten Bangkalan.

     Mengheningkan cipta berlangsung khidmat di halaman depan ruang BAU (Bagian Administrasi Umum) Bidang Sarana dan Prasarana STKIP PGRI Bangkalan. Pembantu Ketua III, Dr. Soubar Isman menjadi pemimpin apel mengheningkan cipta tersebut. Selamat jalan Pak Sulis, semoga amal baikmu selama ini selalu menjadi inspirasi bagi kami semua. (bag.humas/publikasi/dokumentasi)

With forms, assessment can be automated, the data can be communicated quickly, essay helper online and the results can be used in a meaningful way in time to improve student learning and achievement.