Home » article » Selamat Berjuang Kontingen STKIP PGRI Bangkalan

Selamat Berjuang Kontingen STKIP PGRI Bangkalan

IMG-20170426-WA0028

PALEMBANG, Optimisme tinggi diusung oleh kontingen STKIP PGRI Bangkalan dalam menghadapi gelaran akbar Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) III PT PGRI 2017 di Palembang. Membawa delapan atlet andalan dan kebanggaan kampus, kontingen STKIP PGRI Bangkalan percaya diri dapat membawa pulang medali emas ke bumi Madura.

            Dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) III PT PGRI 2017 di Palembang sendiri, STKIP PGRI Bangkalan bakal turut andil dalam beberapa cabang. Antara lain bulutangkis, tenis lapangan, taekwondo, pencak silat, puisi, cerpen, pop, dan dangdut. Diharapkan seluruh kategori tersebut mampu membawa pulang medali.

            Optimisme tersebut seperti diungkapkan Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum. Mendampingi langsung perjuangan para mahasiswa dalam ajang Porsenasma di Palembang, Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum mengaku yakin atlet kebanggaan STKIP PGRI Bangkalan mampu membawa pulang medali emas. ”Bismillah kita semua yakin anak-anak ini akan memberikan prestasi yang membanggakan untuk STKIP PGRI Bangkalan,” ujarnya.

IMG-20170426-WA0016

            Sementara itu Moh. Holel, salah satu atlet yang berjuang membawa nama harum STKIP PGRI Bangkalan dalam ajang Porsenasma III Palembang meminta dukungan seluruh civitas akademika STKIP PGRI Bangkalan. Diharapkan dengan dukungan dari seluruh civitas akademika STKIP PGRI Bangkalan, perjuangan atlet makin diperlancar.

            ”Kami semua yang kini mewakili kampus akan berjuang sekuat tenaga memberikan kemampuan terbaik agar menghasilkan prestasi yang membanggakan. Mohon dukungannya, agar seluruh atlet dapat mempersembahkan medali emas bagi STKIP PGRI Bangkalan. Bismillah STKIP PGRI Bangkalan Jaya,” pungkasnya. (bag. humas)