Home » article » Luar Biasa, Tiga Mahasiswa STKIP Lolos Seleksi Tahap 1 Duta Bahasa Jawa Timur

Luar Biasa, Tiga Mahasiswa STKIP Lolos Seleksi Tahap 1 Duta Bahasa Jawa Timur

img_6222

STKIPPGRI-BANGKALAN, Prestasi membanggakan diukir oleh mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan. Dalam ajang bergengsi pemilihan Duta Bahasa Jawa Timur, tiga mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan berhasil lolos seleksi tahap pertama. Tiga mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan ini berhasil melaju ke babak selanjutnya usai bersaing dengan 246 peserta dari PTN dan PTS di Jawa Timur.

            Ketiga mahasiswa yang berhasil lolos ke babak selanjutnya dalam ajang Duta Bahasa Jawa Timur itu adalah Rina Astuti, Achmad Badrus Soleh, dan Syamsul Huda. Ketiganya merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Di tahap selanjutnya, ketiga mahasiswa tersebut akan menjalani tes UKBI dan seleksi wawancara.

            Atas capaian membanggakan tersebut, Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum mengaku berterima kasih pada para mahasiswa yang telah berjuang membawa nama harum STKIP PGRI Bangkalan. Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum pun mengimbau ketiga mahasiswa tersebut mempersiapkan diri dengan baik untuk seleksi tahap berikutnya. ”Selamat kepada para mahasiswa. Saya berharap ketiga mahasiswa ini dapat melangkah lebih jauh lagi dalam ajang Duta Bahasa Jawa Timur,” ujarnya.

            Sementara itu Kepala Pusat Bahasa STKIP PGRI Bangkalan Arfiyan Ridwan, M.Pd berharap ketiga mahasiswa yang menjadi wakil STKIP PGRI Bangkalan tidak cepat puas, dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi tes UKBI dan wawancara. ”Kami semua berdoa untuk mereka. Semoga dapat memberi prestasi membanggakan untuk STKIP PGRI Bangkalan,” pungkas Arfiyan Ridwan, M.Pd. (bag. humas)