Home » article » Laksanakan Wasdalbin, Kopertis Wilayah VII Kunjungi STKIP

Laksanakan Wasdalbin, Kopertis Wilayah VII Kunjungi STKIP

img_5114 

STKIPPGRI-BANGKALAN, Jumat (21/10) tim Pengawasan, Pengendalian, dan Pembinaan (Wasdalbin) Kopertis Wilayah VII Jawa Timur mendatangi kampus pendidikan tertua di Madura, STKIP PGRI Bangkalan. Kedatangan tim Wasdalbin Kopertis Wilayah VII disambut langsung oleh Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H Sunarjo, SH., M.Hum, para pembantu ketua, kaprodi, kepala bagian, dosen, dan karyawan.

            Kedatangan tim Wasdalbin Kopertis Wilayah VII merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, pengendalian dan pembinaan terhadap perguruan tinggi swasta yang berada di Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Setiap tahun Kopertis rutin melakukan kegiatan Wasdalbin (pengawasan pembinaan dan pengendalian), serangkaian kegiatan evaluasi penyelenggaraan pendidikan tinggi.

           Untuk menyelenggarakan Wasdalbin kali ini, Kopertis Wilayah VII membentuk tim yang ditugaskan di lapangan untuk melihat langsung dan melakukan evaluasi akademik PTS. Ini merupakan bentuk pengawasan, sekaligus sebagai upaya deteksi dini terhadap permasalahan yang ada di PTS.

              Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H Sunarjo, SH., M.Hum mengaku mengucapkan terima kasih pada tim Wasdalbin Kopertis Wilayah VII yang telah datang ke STKIP PGRI Bangkalan. Dr. H Sunarjo, SH., M.Hum pun berharap semua masukan yang diberikan oleh tim Wasdalbin dapat diimplementasikan oleh seluruh elemen yang ada di STKIP PGRI Bangkalan.

           ”Semoga dengan kedatangan tim Wasdalbin kita semua dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Karena bagaimanapun juga masukan dan saran yang diberikan oleh tim Wasdalbin adalah untuk kemajuan STKIP PGRI Bangkalan ke depan,” ujar Dr. H Sunarjo, SH., M.Hum. (bag.humas)

img_5068