Home » article » Kopertis VII Serahkan SK Izin Prodi PGSD dan POR STKIP PGRI Bangkalan

Kopertis VII Serahkan SK Izin Prodi PGSD dan POR STKIP PGRI Bangkalan

IMG_9346

STKIPPGRI-BANGKALAN, Perjuangan STKIP PGRI Bangkalan untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi dengan membuka dua program studi baru akhirnya berbuah manis. Pasalnya, Kemenristek Dikti resmi mengeluarkan izin bagi prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Olahraga (POR) berdasarkan SK Kemenristek Dikti No. 05/KPT/I/2017.

Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VII Jawa Timur Prof Dr Suprapto menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kemenristek Dikti secara langsung pada Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum. Turunnya SK prodi PGSD dan Pendidikan Olahraga ini pun disambut suka cita oleh seluruh civitas akademika STKIP PGRI Bangkalan.

 “Kita sangat bersyukur, karena diberi kepercayaan oleh Kemenristek Dikti untuk membuka program studi PGSD dan Olahraga. Kepercayaan ini akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum, Selasa (17/1).

Selain itu, pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin menghasilkan lulusan guru PGSD dan olahraga yang berkualitas serta mampu mengabdikan ilmunya kepada masyarakat. Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum berharap STKIP PGRI Bangkalan mampu menjadi kampus yang berperan aktif bagi perkembangan dunia pendidikan di Bangkalan.

 “STKIP PGRI Bangkalan juga akan berperan dalam proses pengembangan pendidikan di wilayah Bangkalan dan Madura. Salah satu caranya dengan menghasilkan lulusan guru yang berkualitas,” jelasnya. (bag.humas)