Home » article » Ketua STKIP Lantik Pengurus UKM Shorinji Kempo

Ketua STKIP Lantik Pengurus UKM Shorinji Kempo

img_8990

STKIPPGRI-BANGKALAN, Satu lagi unit kegiatan mahasiswa di lingkungan kampus STKIP PGRI Bangkalan resmi dilantik. Bertempat di Graha STKIP PGRI Bangkalan, Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum secara resmi melantik pengurus UKM Shorinji Kempo periode 2016/2017.

Dalam sambutannya, usai melantik pengurus UKM Shorinji Kempo, Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum menyampaikan harapannya pada anggota UKM Shorinji Kempo agar mampu memberikan prestasi yang membanggakan untuk STKIP PGRI Bangkalan. Karena bagaimanapun juga keberadaan UKM haruslah mampu menjadi pendongkrak kegiatan serta prestasi kampus. ”Semoga setelah saya lantik, anggota UKM ini mampu mengharumkan nama STKIP PGRI Bangkalan dalam berbagai kejuaraan,” ujar Dr. H. Sunarjo, SH., M.Hum.

Sementara itu dalam sambutan sebelumnya, Ketua UKM Shorinji Kempo Nurhasanah mengungkapkan bahwasanya perjalanan UKM Shorinji Kempo tidaklah mudah. Sejak berdiri tahun 2014 UKM Shorinji Kempo hanya memiliki 5 anggota. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa UKM Shorinji Kempo baru dilantik pada 2016 ini.

Akan tetapi meskipun baru dilantik tahun ini, Nurhasanah memiliki harapan UKM Shorinji Kempo dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi STKIP PGRI Bangkalan. ”Perjalanan pendirian UKM Shorinji Kempo tidaklah mudah. Banyak halangan dan hambatan yang kami alami, namun demikian kami optimistis UKM ini dapat memberikan kontribusi bagi kampus STKIP PGRI Bangkalan,” pungkasnya. (bag. humas)

img_9027