Home » article » Ketua STKIP Lantik BEM

Ketua STKIP Lantik BEM

D

STKIPPGRI-BKL, Ketua STKIP PGRI Bangkalan, Dr.H.Sunardjo SH, M.Hum melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan periode 2016-2017 di Graha STKIP pada Kamis (31/3/2016). Pelantikan juga dihadiri pembantu ketua III, para Kaprodi dan beberapa dosen.

                Acara pelantikan ini bertemakan “Aktualisasi Potensi Profesionalisme Mahasiswa untuk Revolusi BEM STKIP PGRI Bangkalan yang Lebih Berkualitas.”

Dalam sambutannya, Ketua STKIP PGRI Bangkalan mengajak seluruh pengurus BEM dan mahasiswa untuk bersama-sama memajukan STKIP PGRI Bangkalan. Mahasiswa sebagai bagian dari civitas akademika memiliki peran sangat penting, baik di dalam kampus maupun di masyarakat.

                Ketua STKIP juga meyakinkan mahasiswa bahwa para pimpinan, karyawan dan dosen STKIP juga memiliki semangat yang sama dengan mahasiswa. Yakni, sama-sama ingin memajukan STKIP. Pengelolaan STKIP juga menganut azas keterbukaan agar semua pihak bisa mengawasi kinerja para pimpinan, karyawan dan dosen.

“Para mahasiswa, percayalah bahwa pengelolaan kampus senantiasa terbuka. Tidak ada yang ditutup-tutupi seperti yang dituduhkan selama ini,” ungkap Ketua STKIP di hadapan para mahasiswa dan dosen.

                Ketua STKIP PGRI Bangkalan menambahkan, selama ini banyak program dari pemerintah yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa. Mulai dari program beasiswa hingga program kreativitas mahasiswa. Para mahasiswa diharapkan untuk aktif menghasilkan karya ilmiah dan gagasan cerdas untuk memajukan pendidikan di Indonesia, terutama di kabupaten Bangkalan.

                Setelah ditutup dengan doa, kegiatan pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama antara pimpinan STKIP, dosen dan mahasiswa. (bag.humas)

do my homework.