Home » article » Fatim Persembahkan Emas Cabor Tenis Lapangan bagi STKIP

Fatim Persembahkan Emas Cabor Tenis Lapangan bagi STKIP

IMG-20170427-WA0030

PALEMBANG, Hari ke-2 penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma) III PT PGRI 2017 di Palembang, akhirnya medali emas mampu diraih oleh atlet STKIP PGRI Bangkalan. Medali emas diraih oleh Fatim yang turun dalam cabang olahraga tenis lapangan. Keberhasilan Fatim dalam memastikan medali emas cabang olahraga tenis lapangan terbilang luar biasa.

IMG-20170427-WA0017

            Pasalnya, dalam laga puncak memperebutkan medali emas cabang olahraga tenis lapangan, Fatim harus menghadapi atlet tuan rumah Universitas PGRI Palembang. Namun hal itu rupanya tak menjadi masalah berarti bagi Fatim. Buktinya bermain dalam cuaca yang cukup panas, Fatim mampu tampil trengginas dan mencukur habis perlawanan atlet tuan rumah dengan skor telak 1-8 dalam pertandingan yang menggunakan sistem eight winning set tersebut.

            Keberhasilan Fatim membawa pulang medali emas ke STKIP PGRI Bangkalan disambut suka cita oleh seluruh official tim. Fajar Hidayatullah, kaprodi Pendidikan Olahraga yang turut mendampingi perjuangan Fatim mengaku bangga atas keberhasilan yang diraih Fatim. Pasalnya, lawan yang dihadapi Fatim adalah atlet tuan rumah yang mendapat dukungan lebih banyak dari suporter.

Hal ini cukup membuktikan bahwa STKIP PGRI Bangkalan mampu bersaing dan meraih prestasi membanggakan. ”Ini semua berkat dukungan dan doa dari seluruh civitas akademika STKIP PGRI Bangkalan. Fatim hari ini bermain dengan luar biasa. Penempatan bola dan smash yang dilakukan sangat bagus, sehingga membuat lawan mati kutu,” ujar Fajar Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Bangkalan Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum mengaku sangat bahagia atas keberhasilan Fatim memastikan mendapat satu emas dalam ajang Porsenasma III PT PGRI 2017. ”Luar biasa. Alhamdulillah, ini emas untuk kita semua seluruh civitas akademika STKIP PGRI Bangkalan. Ayo atlet yang lain persembahkan emas bagi STKIP PGRI Bangkalan,” pungkas Dr. H. Sunardjo, SH., M.Hum. (bag. humas)