Home » article » Dosen STKIP Tampil sebagai Pemakalah dalam Simposium Internasional

Dosen STKIP Tampil sebagai Pemakalah dalam Simposium Internasional

img-20161102-wa0019

STKIPPGRI-BANGKALAN, Prestasi demi prestasi yang membanggakan terus diukir oleh tenaga pengajar di lingkungan STKIP PGRI Bangkalan. Hal ini tentu semakin memperlihatkan kualitas pengajar di STKIP PGRI Bangkalan sangat mumpuni. Sehingga tak perlu diragukan STKIP PGRI Bangkalan mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

            Kali ini prestasi membanggakan diukir oleh dosen Prodi Pendidikan Matematika Buaddin Hasan, M.Pd. Buaddin Hasan, M.Pd berhasil tampil sebagai pemakalah dalam ajang bertajuk International Symposium on Mathematic Education and Innovation (ISMEI) 4 yang digelar di P4TK Matematika Jogja dan diikuti oleh 5 negara di kawasan Asia Tenggara tersebut.

            Untuk dapat tampil dalam ISMEI 4 2016 tentulah tidak mudah. Buaddin Hasan, M.Pd menjelaskan, dalam tahap awal pihaknya harus terlebih dulu mengirimkan artikel. Artikel itulah yang kemudian diseleksi oleh panitia ISMEI 4 2016. Melalui seleksi yang ketat akhirnya artikel Buaddin Hasan, M.Pd yang berjudul ‘Teaching Elementary Mathematics using Power Point Based Screencast O-Matic Videos’ berhasil lolos untuk disampaikan dalam ISMEI 4 2016.

            Walaupun harus tampil di hadapan peserta dari negara yang berbeda, Buaddin Hasan, M.Pd mengaku tak canggung. Buaddin Hasan, M.P mengaku sangat bangga dapat membawa nama STKIP PGRI Bangkalan dalam ajang berskala internasional.

            Buaddin Hasan, M,Pd pun berharap pengalaman yang diperoleh selama mengikuti ISMEI 4 2016 dapat dibawa dan dimanfaatkan oleh STKIP PGRI Bangkalan. ”Semoga tahun depan lebih banyak dosen matematika yang tampil di ISMEI. Setidaknya kita dapat menunjukkan jika STKIP PGRI Bangkalan juga memiliki pengajar yang mumpuni dan berkualitas,” ujarnya. (bag. humas)

img-20161102-wa0014

img-20161102-wa0011