Home » article » Dosen STKIP Jadi Duta Besar DOAJ

Dosen STKIP Jadi Duta Besar DOAJ

STKIPPGRI-BANGKALAN, Satu dosen STKIP PGRI Bangkalan, Dian Eka Indriani M.Pd., ditunjuk sebagai salah satu duta besar DOAJ (DirectoBu Dian Stkip 20170817_135654ry of Open Access Journal). DOAJ selama ini dikenal sebagai salah satu pengindeks jurnal ilmiah yang sudah memiliki anggota 60 perguruan tinggi di Indonesia. Tugas duta besar jurnal ini adalah mempromosikan praktik dan standar DOAJ. Sehingga, jurnal-jurnal ilmiah di Indonesia bisa terindeks DOAJ.

DOAJ juga menunjuk dua d
uta kehormatan. Yakni Prof. Toho Cholik Mutohir dan Dr. KH. Abdul Wahid Maktub. Abdul Wahid Maktub merupakan staf khusus Menristekdikti yang berkunjung ke STKIP PGRI Bangkalan pada acara yudisium pada Sabtu (12/8/2017) lalu.

Selain itu, para duta besar DOAJ tersebut akan bekerja sama dengan duta besar lain yang ada di luaIMG_20170818_103630r negeri. Masa kerja duta besar DOAJ dimulai tanggal 1 September 2017.

“Sebagai pimpinan STKIP, kami terus mendorong agar hasil penelitian para dosen bisa muncul di jurnal yang baik. Selain memiliki nilai tambah bagi dosen dan kampus, hasil penelitian tersebut juga bisa dinikmati secara luas,” terang ketua STKIP PGRI Bangkalan, Dr. H. Sunardjo SH., M.Hum.

Saat ini, STKIP PGRI Bangkalan memiliki delapan jurnal ilmiah yang dikelola oleh masing-masing prodi dan LPPM. (bag.humas)